BUKAN BERARTI

Posted in Cerita Hati, Obrolan Santai with tags , , , , , on 6 Oktober 2010 by MysteriOusCoezy

Sedikit titik terang mulai mengiringi langkahku menuju sebuah perubahan. Perubahan kecil yang menurut sebagian orang tidak berarti namun tidak bagiku. Segala macam pertentangan yg selama ini aku hadapi kini menjadi motivasi kuat untuk menuju perubahan itu. Memang sebuah pengorbanan harus dilakukan, meskiput sulit untuk menerimanya. Walaupun pahit dirasakan, harus aku lakukan…

Terkadang segala macam cemooh dan cacian menghampiri, namun itu tidak menjadikan aku lemah. Hal itulah yang membuat aku kuat dan mampu bertahan hingga saat ini. LEMAH BUKAN BERARTI TAK MAMPU, DAN KUAT TAK SELAMANYA MAMPU. Biarkan waktu yang menunjukkan, siapa yang mampu bertahan, karena kompetisi baru dimulai dan belum berakhir…

Tertawalah sepuas hati kalian bila itu membuat kalian senang. Ingatlah, Roda Selalu berputar kawan…….

Arrrrrggggggghhh……..!!!!!!

Posted in Cerita Hati with tags , , , , , on 21 September 2010 by MysteriOusCoezy

Begooooo……..!!!!!!!!!

Apa sich yang sedang kmu pikirkan?????

Noh, dia selalu memberikan dukungan disaat kamu lemah…


Dasarr begooo…….!!!!!

Selalu saja kamu ingin menang dengan keegoisan mu..

Tanpa kamu sadari, ketulusan yang sudah dia berikan terabaikan sia-sia…..


Woyyyy sadarrr…….!!!!!

Dunia bukan hanya ada kamu, masih ada yang laen.

Masih ada yang setia menemani kamu.

Meskipun berulang kali kamu sakiti. Baca lebih lanjut

Malaikat Itu Adalah Ibu..

Posted in Cerita Hati with tags , , , on 26 Agustus 2010 by MysteriOusCoezy

Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan…

Menjelang diturunkan dia bertanya kepada tuhan…

“Para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana saya hidup disana?? saya begitu kecil dan lemah,” kata sang bayi. Tuhan menjawab. “Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu.”

“Tapi di surga, apayang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia.” demikian kata si bayi.

Tuhanpun menjawab, “Malaikatmu akam bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan dan cintanya dan jadi lebih berbahagia.”

Si bayipun bertanya kembali, “Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?”

Sekali lagi tuhan menjawab, ” Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa.”

Si bayipun masih belum puas, ia pun bertanya lagi, “Saya mendengar bahwa di Bumi banyak orang jahat, siapa  yang akan melindungi saya?”

Dengan penuh kesabaran Tuhanpun menjawab, “Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun.”

Si bayipun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya, “Tapi saya akan bersdih karena tiadak melihat Engkau lagi.” Baca lebih lanjut

Selamat Pagi…!!!!!!!!

Posted in Obrolan Santai with tags , , , , on 9 Agustus 2010 by MysteriOusCoezy

Mataku yang terpejam akhirnya terbuka karena silaunya sinar mentari pagi yang menyeruak dibalik tirai, seakan menyapa dan mengucapkan “Selamat pagi..!!!“.

Aku terdiam sejenak menenangkan kepalaku yang terasa sakit disaat aku terbangun, sambil mengusapkan kedua tangan ke muka. Dalam keadaan gamang dan  terhuyung-huyung  aku mulai beranjak dari tempat tidur menuju sebuah dispenser untuk mengambil segelas air putih. (Mabok lu ya semalam??? 😀)

“I Hate Monday…..!!!”

Hari senin memang memaksa aku untuk bangun pagi. Meskipun gak ada kegiatan di hari senin, aku mencoba untuk membiaskan diri bangun pagi (wew..biasanya lu bangun kesiangan mulu.. 😛). Ingin rasanya mengubah kalender agar yang ada cuma hari minggu aja  :D, tapi gak mungkin :). (yaiyalah ga mungkin… emank siapa sich lu??? 😛)

Yaa,,,Begitulah adanya, mau ga mau aku harus mengikutinya, meskipun pada awalnya memang agak sulit untuk menerapkannya. Namum apa salahnya mencoba, ini juga demi kebaikan diriku sendiri :), kalo ga di mulai dari diri sendiri trus siapa lagi???  (nahh..Setuju banget gwe… 🙂).

Semoga seterusnya bisa begini, bangun pagi ga cuma di hari senin aja.

Terkecuali hari minggu…. haahahahahaha……

(Dasarrrr…..Tukang Tidur lu ya… koq pake pengecualian??? :P)

Bai de wei, eni wei, bas wei……

Udah dulu ya…. dari tadi celoteh mulu seperti tukang obat….

Heheehhee…

Baca lebih lanjut

Naff – Sampai Kapan

Posted in Entertainment, Seru-Seruan with tags , , , , on 7 Agustus 2010 by MysteriOusCoezy

Saat sendiriku merasa
Mengingatmu tenangkan jiwa
Aku bahagia
Karna memilikimu

Saat kau jauh aku melara
Hampa terasa tak berdaya
Aku tak pernah bisa
Terpisah darimu

Reff:
Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku
Hanya bisa di dalam mimpiku
Sesungguhnya hatiku perih menahan rindu
Entah kapan kau kembali padaku

Entah kapan..
Sampai kapan..
Kau ada di sisiku
Kau kembali padaku

Back to Reff

Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku
Hanya bisa di dalam mimpiku
Sesungguhnya hatiku perih menahan rindu
Entah kapan..
Sampai kapan
Entah kapan kau kembali padaku

Baca lebih lanjut

Catatan Kecil Menyambut Ramadhan 1431H

Posted in Cerita Hati with tags , , , on 7 Agustus 2010 by MysteriOusCoezy
Sebuah catatan kecil untuk menyambut bulan Ramadhan 1431H…..
Ga terasa, beberapa hari lagi bulan Ramadhan tiba. Rasanya baru beberapa minggu yang lalu menjalankan ibadah puasa. Memang waktu sungguh cepat berlalu, dengan segala aktivitas yang kita jalani membuat kita lupa menghitung hari.
Menyambut bulan yang pernuh berkah ini, banyak yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah dengan menata kembali ketaqwaan kita (buyset….., ne bahasa kek pak Ustazd :P). Saat bulan Ramadhan tiba, kadangkala baru kita menyadari terlalu sering kita melupakan yang namanya Ibadah, jangankan sholat 5 waktu, mungkin sholat jum’at aja jarang sekali. (curhat ne??? :D)
Yaa…itulah manusia, slalu berkilah dengan slogan “Manusia itu tempatnya salah dan lupa “. Namun, bagaimana cara kita memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan??? Itu semua tergantung dari cara pandang kita masing-masing. Baca lebih lanjut

Anu ku Hilang…..!!!!!!!

Posted in Humor, Seru-Seruan with tags , on 6 Agustus 2010 by MysteriOusCoezy

Ketawa dulu ahhhhh…………

Hakz…..Hakz…Hakzz…..!!!!!

Sebenarnya cerita ini dari temanku, namanya Andri (samaran Jek..!! 🙂 )..

Nah, dia punya teman namanya Irwan (Nama samaran juga :D). Pasti bingungkan??? “koq pake nama samaran??” Ga enak klo pake nama asli, jaga privasi bro….

Jiakakkaka…. (Klo privasi knapa di ceritain.. 😛 )

Tu de poin aj ya….!!!!!!!!

Seperti hari-hari biasa Andri berangkat kuliah. Tapi hari ini dia bangun kesiangan jadi dia buru-buru.  Saat mau berangkat ke kampus, hapenya bunyi, ternyata si Irwan yang sms. Isi smsnya gini ” Bro, Ente jemput ane yahh…??? Ane ga bawa motor..”. Di balas sama Andri ” Ocree, Ente Tunggu di rumah, Ane meluncur sekarang..”.  Langsung aja Andri berangkat, tapi sebelumnya pamitan dulu sama ortunya. Baca lebih lanjut